• Ini adalah artikel tentang bagaimana menerapkan SEO untuk usaha kecil dan menengah yang tidak memiliki anggaran untuk menyewa spesialis dan konsultan SEO yang mahal.

    https://www.unavco.org/gitlab/users/jasaseo 

    Seperti kebanyakan kita ketahui sekarang, SEO adalah singkatan dari optimasi search engine. SEO adalah disiplin yang perlu dipelajari untuk mendapatkan situs web dan halaman web mereka ke puncak search engine.

     

    Pertanyaan pertama yang sering saya tanyakan oleh orang-orang yang memulai bisnis kecil dan menengah adalah: "Apakah saya butuh SEO?"

    https://openreggui.org/git/Jasaseo88

    Ketika pemilik bisnis mengajukan pertanyaan ini, mereka sering bingung karena mereka baru saja memberi uang kepada perusahaan untuk merancang dan menerapkan situs web mereka. Kemudian, mereka menyadari bahwa tidak ada yang mengunjungi situs mereka. Seringkali, diasumsikan bahwa lalu lintas web adalah bagian dari rencana pembelian mereka dari perusahaan perancang web tapi ini tidak pernah terjadi.

     

    Jadi, sekarang pemilik bisnis yang mengira mereka sudah melakukan pembayaran untuk eksposur internet baru saja dimulai. Anda harus membayar untuk mendapatkan lalu lintas web. Hal ini bisa dilakukan melalui kendaraan iklan seperti Google AdWords atau dengan menerapkan SEO yang efektif untuk usaha kecil mereka. Tentu saja, beberapa pemilik usaha kecil mencoba untuk belajar SEO sendiri, namun pada akhirnya, ini menghabiskan banyak uang dalam bentuk waktu yang hilang, waktu yang harus Anda gunakan untuk menjalankan bisnis prinsip mereka.

     

    Tampaknya entah dari mana, pemilik usaha kecil dihadapkan dengan biaya yang tidak mereka bayar dan harganya bisa sangat mahal. Baik periklanan internet dan layanan SEO profesional bisa berjalan lebih dari $ 1.000 dolar sebulan dan terkadang masuk ke lima gambar. Ini adalah biaya yang tidak terencana yang bisa melumpuhkan usaha kecil dan menengah.

     

    Jadi, apa yang dilakukan pemilik bisnis kecil?

    http://microfluidics.utoronto.ca/gitlab/Jasaseo88

    Pengusaha dan bisnis kecil harus mengikuti dasar-dasar optimalisasi mesin pencari, membuat rencana yang efektif, dan menunjuk salah satu karyawan mereka (atau mereka sendiri) untuk menerapkan rencana ini secara konsisten selama dua sampai tiga jam setiap hari.

     

    Dasar-dasar SEO adalah sebagai berikut. Anda harus menulis tentang apa yang orang cari dan kemudian membuat halaman yang memiliki SEO padat di halaman. Misalnya, katakanlah Anda adalah seorang dokter gigi di Detroit dan ingin menarik orang-orang yang mencari "Dokter Gigi Detroit". Anda perlu membuat halaman web Anda dengan kata kunci tersebut di judul dokumen dan kemudian menyebutkan "Dentist Detroit" beberapa kali dalam artikel tersebut. Ini disebut on-page SEO.

     

    Setelah itu, Anda perlu memasarkan halaman yang baru saja Anda buat. Ini disebut menciptakan inbound link dan merupakan komponen SEO yang paling banyak diimpor. Dengan demikian, Anda ingin menulis artikel tentang kedokteran gigi dan mengeposkannya di berbagai lokasi, seperti EzineArticles.com. Lokasi ini akan memungkinkan Anda untuk menautkan kembali ke situs web Anda dan Anda ingin menautkan kembali menggunakan istilah Detroit Dentist.

    https://github.com/Jasaseo44 

    Perusahaan SEO akan sering menagih Anda ribuan dolar per bulan untuk menerapkan strategi dasar ini.

     

    Jika Anda mendedikasikan beberapa jam sehari untuk proses ini, Anda bisa sampai ke puncak mesin pencari dari waktu ke waktu dan menghemat banyak uang untuk layanan SEO.

     

    Jika Anda menginginkan bantuan dengan SEO bisnis kecil Anda, kunjungi Sistem SEO, yang melakukan semua perencanaan dan pengorganisasian SEO untuk Anda sekitar $ 30 per bulan. Penulis artikel ini, Richard Cummings, memberikan wawasan berharga dan unik tentang konsultasi web, SEO, blogging, manajemen proyek dan pelatihan teknis.

     


    votre commentaire


    Suivre le flux RSS des articles de cette rubrique
    Suivre le flux RSS des commentaires de cette rubrique